100 MUSHOLLA TANDA CINTA UNTUK LOMBOK

Alhamdulillah, berkat bantuan donasi dan do’a dari para sahabat donatur. Saat ini, di Lombok NTB, Rumah Infaq sedang melakukan pembangunan Musholla bagi para korban gempa bumi di Lombok. Tak tanggung-tanggung, Rumah Infaq menargetkan 100 musholla bisa dibangun di segala penjuru Lombok. Mulai dari Lombok Barat, Lombok Utara sampai Lombok paling jauh yaitu Lombok Timur.

“Kita usahakan 100 musholla mampu kita bangun untuk para pengungsi di Lombok”. Ucap Ustadz Yusman Ketua Umum Rumah Infaq.

Sebelumnya, ratusan ribu para warga di sini sejak bangunan rumah dan masjid mereka hancur karena gempa tak bisa beribadah dengan khusyu. Mengandalkan tenda seadanya. Maka mau tidak mau, mereka harus sholat di musholla darurat itu. Jika hujan deras, maka air masuk dan atap tenda bisa terbang karena terjangan angin yang sangat kuat.

Sekarang sudah ada 13 Musholla telah selesai kita bangun (2/11/2018). Alhamdulilah lagi, saat ini musholla ini selesai pekerjaannya, masyarakat seketika tersungkur sujud tanda syukur kepada Allah. Tempat ibadah yang mereka idam-idamkan telah siap dipakai. Tak sedikit menitikkan air mata tanda bahagia. Ah… bahagianya.

Rumah Infaq mengucapkan terima kasih banyak kepada para sahabat donatur yang telah donasi untuk program ini. Baik yang personal maupun komunitas. Semoga Allah ganti dengan harta terbaik dari Allah.

Masih ada kesempatan bagi sahabat sekalian yang mau ikut program ini. Dengan transfer donasi anda ke Bank Muamalat 496 0000 932 a/n Yayasan Rumah Infaq info 08 111 96 1234. -SSH



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?