AZIZ GAGAP KUNJUNGI PEMBANGUNAN MASJID JAMI’UL JAMA’AH LOMBOK UTARA

Rumahinfaq.or.id – Sabtu, 14 November 2020 pelawak senior Aziz Gagap terlihat mendatangi pembangunan masjid Jami’ul Jama’ah di Dusun Karang Pansyor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB.

Bang Aziz sapaan akrabnya tampak menghibur jama’ah masjid yang hingga saat ini masih menggunakan masjid sementara untuk melakukan sholat 5 waktu berjama’ah. Masjid yang berdindingkan spandek dan beratapkan seng. Jika disiang hari kepanasan dan bila hujan datang terkadang tempias hujan membasahi jama’ah yang sedang melakukan ibadah sholat.

Ketua DKM Masjid Jami’ul Jama’ah Ustadz Anhar mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan kemanusiaan oleh Bang Aziz Gagap. Ini juga momentum silaturrahim setelah 2 tahun pasca gempa terjadi di Lombok.

“Kami berharap Bang Aziz Gagap selalu sehat dan selalu dilindungi oleh Allah Swt”, ucap Ustadz Anhar.

Manager Program Rumah Infaq Syukur Sudani Hulu menambahkan dalam sambutannya bahwa, masjid ini adalah milik para jama’ah sekalian, sehingga butuh kerjasama dan dukungan dari orang baik yang banyak supaya pembangunan masjid ini cepat rampung.

“In Sya Allah siapa saja yang membantu donasi atau berinfaq dalam program masjid ini, Allah akan bangunkan rumah untuknya di syurga”, sambung Syukur.

Dalam kesempatan kali ini, Azis Gagap juga donasi untuk pembangunan masjid sekaligus menyerahkan secara simbolis hadiah berupa baju sholat taqwa bagi para guru ngaji dan ustadz di Desa Pemenang Barat.

Acara yang berlangsung di lokasi pembangunan masjid Jami’ul Jama’ah ini berlangsung dengan standart protokoler kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Tampak hadir kepala Desa Pemenang Barat dan tokoh masyarakat setempat. Mereka berharap masjid yang mereka miliki ini segera terselesaikan pembangunannya.

“Saya Aziz Gagap mengajak kepada seluruh kaum muslimin untuk ikut donasi 10.000 untuk pembangunan Masjid Jami’ul Jama’ah Lombok Utara, In Sya Allah akan menjadi amal jariyyah kelak”, ucap Aziz.

 

SSH



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?