BERBAGI BERAS UNTUK MUSLIM DHUAFA NIAS

9 Ramadhan atau 25 Mei 2018 Rumah Infaq Nias menyalurkan sebanyak 13 karung beras di beberapat tempat di kepulauan Nias. Sasaran pertama dari program ini ada di daerah Kelurahan Saombe dan Moawe. Masyarakat muslim di dua tempat ini sangat senang ketika team Rumah Infaq mendatangai mereka satu per satu. Ada rasa haru dan bangga. Ada yang senang hati meringankan beban keluarga mereka.

Program ini diluncurkan untuk membantu para kaum muslim dhuafa dalam hal membantu perekonomian mereka. Profesi kaum muslim ini hanyalah nelayan, berkebun dan kerja serabutan dan sebagian lainnnya adalah anak-anak yatim dan piatu. Untuk memenuhi kebutuhan yang semakin tinggi harganya mereka tak mampu. Apalagi kalau laut pasang sudah pasti mereka tidak akan melaut. Kegiatan ini akan dilakukan setiap pekan sekali dengan berpindah-pindah tempat daerah sasaran manfaat. Seperti Nias Utara, Nias Selatan, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli.

Laeli Fitriansyah Gea selaku Branch Manager Rumah Infaq Nias menyampaikan bahwa, kegiatan ini menyedot perhatian kaum muslimin pulau nias. Bagaimana tidak, hanya dengan donasi 20.000 saja mereka sudah bisa ikut program ini dengan penerima manfaat yang tepat dan disalurkan secara profesional. Sangat mudah. Dan saya mengharapkan kepada seluruh kaum muslimin & muslimat khususnya pulau nias mari kita sisihkan rezeki kita,untuk membantu mereka yg sangat membutuhkan uluran tangan kita. Tidak mesti besar, biar sedikit tapi ikhlas. Kalau bukan kita yang bantu mereka siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi.

Bagi kaum muslim yang mau ikut program ini silahkan bisa langsung datang ke kantor Rumah Infaq Gunungsitoli yang terletak di komplek Masjid Raya Al-Furqan atau bisa juga mentransfer donasinya. Kami pastikan donasi yang terkumpul akan langsung kita salurkan sesuai niat para donatur.

“Terimakasih kami ucapkan kepada rumah infaq yang telah menyalurkan beras kepada kami. Yang telah memperhatikan dan peduli kepada kami. Semoga Allah lipat gandakan rezeki para donatur dan Rumah infaq. Semoga berkah dan Allah balas dengan sebaik-baik balasan.” Do’a salah seorang anak yatim penerima manfaat. -SSH



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?