BUKA PUASA BERSAMA RUMAH INFAQ

Ahad, 3 Juni 2018 Rumah Infaq mengadakan Buka Puasa Bersama santri yatim penghafal Al-Qur’an dan warga masyarakat muslim Metland Tambun. Acara yang di gelar sejak jam 15.30 Wib (ba’da sholat ashar) ini dihadiri oleh jajaran manajemen Yayasan Rumah Infaq dan juga dewan Pengawas Syariah Yayasan Rumah Infaq. Tampak juga hadir Ketua RT. 01 Metland Tambun dan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Kutsar Metland Tambun.

Dalam sambutannya, Ketua RT. 01 Bapak Jayadi mengungkapkan kebahagiaannya melihat para santri yang semangat dalam menghafal Al-Qur’an. Apalagi berada di Rt. 01 Metland Tambun. “Saya siap support kegiatan positif ini”, tambah beliau.

Sedangkan Ustadz Yusman selaku Ketua Umum Rumah Infaq dalam sambutannya mengatakan bahwa, “di dalam darah daging saya dan keluarga selalu mengalir energi dakwah, makanya setiap aktivitas yang saya lakukan tidak jauh-jauh dari menegakkan kalimat Dakwah, dan sudah sepatutnya kita harus dukung”.

Dewan Pengawas Syariah Ustadz Yanuardi, Lc, M.Pd.I selaku pemberi Taushiyyah pada sore itu juga menegaskan bahwa harusnya setiap yang dilakukan oleh seorang muslim selalu punya target mengharap ridho Allah. Tidak yang lain. Sehingga Allah akan curahkan kasih sayangnya dan kita ditempatkan di surganya Allah Swt.

Semoga kita tetap istiqomah dalam dakwah ini. Aamiin. -SSH



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?