Yuk Bantu Bangun Asrama Santri Penghafal Al-Qur’an Yatim Dan Dhuafa

Yuk Bantu Bangun Asrama Santri Penghafal Al-Qur’an Yatim Dan Dhuafa

Pesantren Tahfidz Gaza sebagai lembaga yang concern dalam memberikan pendampingan bagi anak-anak dhuafa mampu memahami dan mengetahui siapa tuhan yang kayak disembah melalui penghayatan dan pengamalan Al-Qur’an.

Alhamdulillah, saat ini Pesantren Tahfidz Gaza mendapat amanah tanah seluas 10.777 m2 di Desa Situ Udik, Kec. Cibungbulan, Kab. Bogor, Jawa Barat. Di atas tanah ini, akan dibangun sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar-mengajar para santri tahfidz. Pesantren ini gratis bagi yatim, mualaf dan dhuafa. Mereka belajar, menghafal, memahami dan mengamalkan Al-Qur’an di sini secara gratis.

Pesantren yang akan dibangun ini bukan saja untuk mereka belajar agama di dalamnya, tetapi juga akan dibangun sentra-sentra keterampilan bagi anak-anak dhuafa ini. Kelak mereka akan menjadi penggerak pembangunan ekonomi di generasinya.

Di pesantren ini, akan diadakan proses belajar-mengajar mulai dari setingkat SMP-SMA program khusus menghafal Al-Qur’an dan nilai-nilai Al-Qur’an.  penghafal Al-Qur’an. Dan kesemuanya akan dibimbing oleh guru dan ustadz yang sangat berpengalaman dan penuh dengan dedikasi dan tanggungjawab yang tinggi. Sehingga dari pesantren ini akan lahir output yang yang hafidz dan memiliki akhlak yang tinggi sebagai bekal generasi islam dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Salurkan donasi sekarang:

  1. Klik “DONASI”
  2. Pilih Metode Pembayaran
  3. Dapat Laporan via Email

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

 

    Tidak ada update baru belum

9 Apr 2021

Agung Sulistyo

"Semoga Bermanfaat"

Rp 10.028

9 Apr 2021

Tika
Rp 30.304
Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?