Bantu Anak Yatim dan Para Janda Agar Bahagia di Hari Lebaran

Dalam rangka mempersiapkan diri menyambut Ramadhan 2022, mari kita ikut berkontribusi dalam program 1000 Paket Lebaran untuk Janda, Yatim, dan Dhuafa.

Dengan berinfaq sebesar Rp 259.000,00 anda sudah berbagi satu paket lebaran yang berisi kebutuhan pangan seperti terigu, gula, madu, keju, sirup, mentega, kurma, madu, serta berbagai camilan lainnya.

Bantu Anak Yatim dan Para Janda Agar Bahagia di Hari Lebaran
Bantu Anak Yatim dan Para Janda Agar Bahagia di Hari Lebaran

Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Karena seperti yang kita semua ketahui, bahwa di bulan Ramadhan segala amal kebaikan akan dinilai berkali-kali lipat.

Apalagi sebagaimana yang tertulis dalam suatu hadits:

“Sedekah paling utama adalah sedekah di bulan Ramadhan.” (HR At-Turmudzi dari Anas).

Serta dalam salah satu ayat di dalam Al-Quran:

وَالَّذِينَ صَبَرُوا ابْتِغَاءَ وَجْهِ رَبِّهِمْ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَأَنْفَقُوا مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرًّا وَعَلَانِيَةً وَيَدْرَؤُونَ بِالْحَسَنَةِ السَّيِّئَةَ أُولَئِكَ لَهُمْ عُقْبَى الدَّارِ * جَنَّاتُ عَدْنٍ يَدْخُلُونَهَا وَمَنْ صَلَحَ مِنْ آبَائِهِمْ وَأَزْوَاجِهِمْ وَذُرِّيَّاتِهِمْ وَالْمَلَائِكَةُ يَدْخُلُونَ عَلَيْهِمْ مِنْ كُلِّ بَابٍ * سَلَامٌ عَلَيْكُمْ بِمَا صَبَرْتُمْ فَنِعْمَ عُقْبَى الدَّارِ

Dan orang yang sabar karena mengharap keridhaan Tuhannya, menegakkan shalat, dan menginfakkan sebagian rezeki yang Kami berikan kepada mereka, baik secara sembunyi atau terang-terangan serta menolak keburukan dengan kebaikan; mereka itulah orang yang mendapat tempat kesudahan (yang baik),
(22) (yaitu) surga-surga ‘Adn, mereka masuk ke dalamnya bersama dengan orang yang shalih dari nenek moyangnya, pasangan-pasangannya, dan anak cucunya, sedang para malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu; (23) (sambil mengucapkan), “Selamat sejahtera atasmu atas kesabaranmu.” Maka alangkah nikmatnya tempat kesudahan itu. (24) – (Q.S Ar-Ra’d: 22-24)

    Tidak ada update baru belum

Belum ada kontributor
Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?