Saatnya Recovery dan Membangun Kembali Negara Palestina

Hari ini 21/05/2021 Negara Palestina menang dalam melawan Zionis Israel dalam pertempuran yang berjalan selama 11 hari. Hari ini, Jumat 9 Syawal yang bertepatan dengan tanggal 21 Mei 2021 jam 02.00 waktu Palestina, ribuan warga Palestina turun ke jalan-jalan.

obat-obatan untuk muslim Palestina korban perang
obat-obatan untuk muslim Palestina korban perang

Mereka berbondong-bondong ke jalan untuk merayakan kemenangan para pejuang Gaza atas perjuangannya selama ini, bertahan dari serangan Zionis tentara Israel. Masjid-Masjid di jalur Gaza, Yerussalem dan tepi barat serta kota-kota lainnya di Negara Palestina mengumandakan seruan Takbir tanda kemenangan.

Setelah 11 hari dibombardir Zionis Israel, ribuan pemukiman Sipil, fasilitas medis serta fasilitas umum hancur porak poranda akibat serangan Zionis Israel. Kini, saatnya bangun kembali secara total untuk Negara Palestina dengan donasi bersama Yayasan Rumah Infaq.

Setelah 11 hari mengalami penyerangan, mari bersama kita bantu rakyat Gaza – Palestina untuk segera pulih dan kembali ke dalam perjuangan untuk merdekanya Negeri Palestina. Sehingga terbebas secara permanen dari penjajahan Zionis di Gaza, Yerussalem dan tepi barat.

Kami dari Yayasan Rumah Infaq telah lama menjalin simpatisan dengan Negara Palestina. Realisasi kongkrit yaitu Kami membangun Pondok Pesantren Tahfidz Gaza di Bogor, tepatnya di Situ Udik, Kec. Cibungbulang, Bogor, Jawa Barat. Dan kemarin Palestina kembali dilanda petaka perang.

Sejak situasi Al-Quds memanas dan berlanjut serangan udara di Gaza, tercatat ratusan jiwa yang meninggal dunia (Syahid). Banyak anak kecil meninggal dunia yaitu sekitar 65 anak-anak dan 232 orang lainnya gugur, dan sekitar 1.900 orang luka-luka dalam pertempuran tersebut.

Mengingat dan meninmbang akan kondisi Palestina sekarang ini, Kami dari Yayasan Rumah infaq tergerak untuk menata kembali Negeri Palestina melalui program Donasi yang Kami buat. Kami berupaya menghidupkan kembali kondisi Palestina dengan membagikan sembako, obat-obatan dan keperluan yang memang sifatnya mendesak.

Bantuan akan Kami salurkan secara segera melalui Syaikh yang akan berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfidz Gaza di Bogor. Jadi dapat dipastikan sampai ke sasaran untuk mereka saudara kita di Palestina yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Bismillah, mumpung masih di bulan yang penuh barokah, mari beramal untuk menolong warga Palestina. Berapapun nominalnya akan benar-benar berharga, kita tak perlu pandang suku, RAS atau apa saja, mari kita bersama memberikan rasa persaudaraan kita terhadap sesama.

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk sedekah bantu warga Palestina:

(1) Klik “Donasi sekarang!”
(2) Pilih atau isi secara manual nominal donasi yang ingin disalurkan
(3) Pilih metode pembayaran yang tersedia
(4) Isi Personal Info yang telah disediakan
(5) Klik complete Payment

    Tidak ada update baru belum

6 Jun 2021

Anonim
Rp 20.205
Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Sudahkan infaq hari ini?