Bantu Program Beasiswa Rumah Infaq untuk Cetak Sarjana Pendakwah

Generasi pemuda sekarang ini merupakan cerminan kemajuan dari suatu bangsa. Dengan tambah maju dan bermartabatnya generasi muda yang ada, maka kemajuan suatu bangsa akan sangat besar untuk diwujudkan. Tapi sebaliknya, kerapuhan dan kehancuran akhlaq pemuda sekarang ini juga sebagai cerminan akan kemajuan suatu bangsa kedepan.

Oleh sebab itu, membangun karakter pemuda merupakan prioritas dan tanggung jawab utama bagi setiap pemangku kebijakan negeri ini. Bahkan semua warga Negara seharusnya saling bantu-membantu untuk meraih cita-cita mulia ini termasuk seperti yang dilakukan oleh Yayasan Rumah infaq.

Oleh sebab itu, kami dari Yayasan Rumah Infaq mengadakan program Beasiswa dari jenjang SLTP sampai Sarjana. Aktivitas ini sebagai sarana untuk membimbing para generasi muda jaman ini agar menjadi generasi bangsa yang maju dan bermartabat bersama Rumah Infaq.

Para peserta Beasiswa terpilih akan diajarkan tuntunan penambahan ilmu dan wawasan keislaman berupa kajian islam, bekal jiwa kepemimpinan, kemandirian dan rela berkorban untuk sesama.

Mencetak pendakwah Sarjana merupakan harapan kita bersama Rumah Infaq, dimana pendakwah sarjana identik dengan kemahiran dalam segi agama yang memadai dan ditunjang dengan keahlian intlektual yang mumpuni. Sehingga dalam prosesnya akan semakin memberikan banyak kemaslahatan terhadap masyarkat dan bangsa Indonesia secara umum.

Untuk melahirkan seorang pendakwah yang memiliki jiwa kepemimpinan tentunya tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, jaman ini kita sedang menghadapi dinamika politik yang mengharuskan seorang muslim wajib mempunyai jiwa kepemimpinan dan ruh sebagai seorang pendakwah yang selalu berbuat kebaikan terhadap ummat.

Dan peduli kepada kepentingan ummat islam, serta mempunyai keahlian untuk menjadi seorang leader yang handal.

Namun pada realita yang ada, pendakwah selama ini biasanya lulus dengan begitu instan dengan pelaksanaan yang amat sederhana dengan bermacam jenis program. Entah itu lewat pelatihan, perlombaan, training, sehingga tak cukup menunjang lahirnya seorang pendakwah yang mempunyai kualitas sebagai seorang pendakwah.

Tentu saja dalam perkara ini kita tak menampikan program–program aktivitas yang disiapkan untuk lahirnya pendakwah, tapi ada usaha yang akan kita kerjakan agar peran pendakwah di masyarakat bukan hanya pandai secara ilmu agama.

Namun yang lebih penting lagi dari itu, para pendakwah bisa tampil memberi penjelasan, pemberdayaan sehingga umat ini dibina bukan hanya pada sisi rohiyahnya saja tapi juga dari aspek jasmaniah.

Bersama Yayasan Rumah Infaq, mari kita wujudkan dan sukseskan salah satu program unggulan Kami yaitu program Beasiswa. Melalui program Beasiswa Rumah Infaq ini, akan bisa dipastikan melahirkan calon Sarjana yang profesional dan religius.

Bismillah…
Dengan adanya informasi ini, mari kita bersama mensukseskan beberapa program dengan cara;

  1. Klik “Donasi sekarang
  2. Pilih nominal
  3. Pilih metode pembayaran
  4. Isi personal info dan ikuti step berikutnya

    Tidak ada update baru belum

14 Jun 2021

Jamil

"Minta doa agar sehat selalu"

Rp 10.118
Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?