1.000 Paket Lebaran untuk Anak Yatim

1.000 Paket Lebaran untuk Anak Yatim

Rumahinfaq.or.id – Kedatangan bulan suci Ramadhon tiap tahunnya senantiasa menjadi penghibur hati bagi orang iman. Sebab, banyak keutamaan yang pasti didapatkan di bulan ini, termasuk memberikan paket lebaran untuk adik-adik kita.

Pahala dilipat gandakan, pengampunan Allah bertebaran memenuhi tiap-tiap ruang dan waktu.

Orang yang menyadari kurangnya bekal yang dimiliki untuk menghadapi Yaumul Hisab nanti, tidak ada rasa selain kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhon. Insan yang menyadari bagaimana dosa melumuri dirinya, tak ada rasa selain bersuka ria akan kedatangan bulan suci Ramadhon.

Paket Lebaran untuk Anak Yatim
Paket Lebaran untuk Anak Yatim

Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhon, perlu adanya aktivitas yang memberikan suatu momentum yang memberikan manfaat positif sebagai wujud rasa syukur kita karena masih bisa ketemu di bulan yang penuh dengan maghfiroh ini.

Kami merasa perlu melakukan kesibukan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim & dhufa’ dengan berharap dari banyak pihak yang berpartisipasi dalam kemaslahatan umat. Oleh karena itu, Yayasan Rumah Infaq kembali akan membagikan 1.000 Paket Lebaran untuk Yatim di seluruh penjuru bangsa.

Aktivitas Bakti Sosial (Baksos) yang dikelola secara maksimal dan terorganisir bisa mengemas misi pendidikan, juga sebagai sarana alokasi bantuan materiil bagi masyarakat yang memerlukan, terutama anak yatim yang tentunya perlu kita bina bersama.

Karena ketiadaan orang tua yang seharusnya menjalankan fungsi dan tugas sebagai pendidik dan pembina bagi mereka dalam wujud dukungan, entah itu moril ataupun materiil.

Paket Lebaran untuk Anak Yatim Piatu
Paket Lebaran untuk Anak Yatim Piatu

Diantara ibadah yang memperoleh pahala yang dilipat gandakan pada bulan Ramadhon ini yaitu sedekah. Allah SWT sangat memuliakan orang-orang yang beramal atau berdonasi memberikan sebagian hartanya. Dia menjanjikan banyak keutamaan dan balasan yang menakjubkan untuk orang-orang yang suka memberi. Sebagaimana disabdakan oleh Rasulullah SAW:

“Jika datang bulan Ramadhan, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup dan setan-setan dibelenggu.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Oleh karena itu, Kami mengajak para dermawan untuk turut serta mensukseskan acara Bakti sosial ini dengan mengeluarkan sedikit harta kita untuk menolong adik-adik yatim (non panti) & dhuafa.

Berapapun sumbangan atau donasi yang bapak ibu berikan insha Allah akan kami tunaikan amanahnya, dan semoga menjadi pemberat amal kebaikan kita kelak di hari pembalasan. Serta membuat harta kita bertambah berkah. Aamiin

Rasulullah Saw bersabda:
“Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya”. (HR. Bukhari)

Per paket Rp 500.000
Yang akan disumbangkan berupa;
THR 200 Pcs @ Rp 300.000
Paket Lebaran 200 Pcs @ Rp 200.000

    Tidak ada update baru belum

Belum ada kontributor
Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?