Bantu Saudara Kita di NTT yang Sedang Berduka

URGENT! Bantuan Bapak Ibu sangat dibutuhkan oleh Warga NTT!

PrayForNTT, Bagaimana Situasi Banjir Bandang di NTT? Halaman all - Kompas.com

Semenjak Sabtu (3/4) telah terjadi angin kencang disertai hujan cukup lebat yang mengguyur sebagian tempat di NTT. Akhirnya, terjadi banjir bandang dan tanah longsor di banyak wilayah Flores. Bencana banjir dan tanah longsor ini merusak berbagai fasilitas umum dan banyak memakan korban jiwa.

Hingga Minggu (4/4) tercatat 67 orang meninggal sebab banjir bandang atau tertimbun tanah longsor. Sekitar 27 jenazah sudah ditemukan dan ada puluhan korban jiwa yang tertimbun tanah longsor. Ketika galang dana ini dibuat, angin kencang dan hujan masih mengguyur NTT.

Ada ribuan warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di Flores, mereka terpaksa pindah sebab tempat tinggalnya tergenang banjir atau rusak imbas dari tanah longsor.

Mengamati keadaan saudara-saudara kita di Flores, NTT yang benar-benar memerlukan bantuan, maka kami mengajak sahabat Rumah Infaq untuk mendonasikan sebagian hartanya guna menolong korban banjir di Flores. Berapa saja sumbangan sahabat akan benar-benar berarti bagi warga Flores, NTT.

Jatah sumbangan akan diprioritaskan pada poin-poin ini, tetapi penyalurannya akan menyesuaikan keperluan yang urgent di lokasi musibah, sesuai dengan hasil informasi di lapangan.

Yuk, kita sama-sama bantu saudara kita dengan cara berdonasi untuk meringankan beban warga NTT yang terdampak banjir, dengan cara:
1. klik tombol Donasi sekarang
2. Pilih atau ketik nominal donasi
3. Klik tombol Continue
4. Pilih metode pembayaran (Bank)
Lalu ikuti langkah selanjutnya

Jangan lupa bantu juga sebarkan informasi galang dana ini agar semakin banyak orang yang berdonasi. Segera donasi sekarang untuk bantu warga Flores, NTT!

Call Center: 021-2213 7777  | 08 111 96 1234

Instagram: @rumahinfaq

3 Wilayah di NTT Paling Parah Dilanda Banjir Bandang, Walhi Soroti Kerusakan di Hulu - Bagian 1

Bantu share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Pic by: CNNIndonesia, detikNEWS, Liputan6, Kompas

    Tidak ada update baru belum

9 Apr 2021

Oktiafery Wicaksono
Rp 50.283

9 Apr 2021

Hnf
Rp 10.241

9 Apr 2021

Fahmi
Rp 10.001
Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?