DARMAN BEASISWA RUMAH INFAQ SANDANG GELAR SARJANA SOSIAL

Rumahinfaq.or.id – Kamis, 24 Desember 2020 salah seorang penerima beasiswa pendidikan di Rumah Infaq bernama Darman Laoli berhak menyandang gelar sarjana sosial dari Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID Mohammad Natsir).

Darman pemuda asal Nias, Sumatera Utara ini sudah belajar selama 4 tahun dengan penuh tanggungjawab. Empat tahun yang dilalui baginya adalah sesuatu yang luar biasa. Dari yang awalnya dia hampir menyerah dan tidak mau melanjutkan kuliah karena tidak bisa bahasa arab hingga dia mampu menyemangati diri sendiri untuk tetap teguh pendirian.

Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rumah Infaq yang sudah memfasilitasi dirinya untuk belajar di STID Muhammad Natsir hingga selesai, dia yakin tanpa peluang itu mungkin sekarang posisinya masih di Nias dan belum bisa kuliah.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada keluarga besar rumah infaq, Ustadz Yusman, Ustadz Syukur, Ustadz Yahya, Kak Tika, Kak Vivi dan seluruh teman-teman seperjuangan beasiswa rumah infaq. Jazakumullah khairon katsiron jaza”, ucap Darman bangga.

Prosesi wisuda sendiri dilakukan dengan protokol kesehatan dengan tamu yang dibatasi, semua orang harus cuci tangan dan dites suhu tubuhnya kemudian duduk dengan jarak satu meter.

Terkhusus kepada para donatur, kami ucapkan ribuan terima kasih, dengan donasi anda mampu memberikan semangat bagi para penerima beasiswa pendidikan dari seluruh Indonesia. Teruslah menjadi orangtua bagi mereka. hingga kelak Allah cukupkan waktu untuk beramal sholeh di dunia dan Alah Swt kumpulkan kelak di syurgaNya. Aamiin

Donasi beasiswa yatim dan dhuafa transfer ke :

Bank Mandiri 156 0011 6005 84 a/n Yayasan Rumah Infaq.

Konfirmasi donasi ke 08 111 96 1234 (Chat WA only).



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?