DONASI KARYAWAN PT. KALOG UNTUK PEMBANGUNAN MASJID MUALAF TEBEDAK DI ACARA TARHIB RAMADHAN 1439 H

Senin, 7 Mei 2018, Ketua Umum Rumah Infaq Ust. Yusman Dawolo, M.Kom.I mengisi acara tarhib Ramadhan 1439 H yang diadakan oleh karyawan PT. KALOG Jakarta. Dengan tema Raih Berkah di Bulan Ramadhan dengan bekerja dan bersedekah. Sebanyak 100 karyawan kalog yang hadir pada saat itu serius dan khidmat mendengarkan isi ceramah. Acara dimulai dari jam 10.00 sampai dengan 11.30 Wib. Tampak hadir PLT Direktur Utama PT. KALOG Bapak Junaidi Nasution, direktur anak usaha KAI dan segenap karyawan PT. KALOG.

Dalam ceramahnya Ust. Yusman menyatakan bahwa antara bekerja dan bersedekah erat kaitannya dengan iman seseorang. Seorang bekerja karena mengharap ridho Allah akan senantiasa bahagia melakukan aktivitasnya kemudian mampu menjalankan pekerjaannya seefektif mungkin, karena dia tahu bahwa malaikat dan Allah senantiasa mengawasi dia. Sama halnya bersedekah, seseorang yang sudah berkerja keras mengumpulkan pundi-pundi rupiah kemudian ketika ajakan untuk sedekah di dengarnya seketika dia dengan enteng menyerahkan sebagian hartanya dengan niat karena mengharap ridho Allah, itulah iman. Hanya orang-orang yang berimanlah yang mampu melakukannya dengan ikhlas.

Allah berfirman dalam Al-Qur’an “tidak akan sempurna iman seseornag sampai dia menginfaqkan harta yang sangat dicintainya.” Sambung beliau.

Dalam kesempatan ini juga, dilakukan penyerahan donasi secara simbolis dari karyawan PT. KALOG kepada Ketua Umum Rumah Infaq untuk membantu pembangunan Masjid Al-Mujahadah di Desa Tebedak Kalimantan Barat.

“Semoga infaq yang kami kumpulkan ini menjadi sebab Allah beri keberkahan bagi keluarga besar PT. KALOG dan PT. KALOG diberi kesuksesan oleh Allah Swt.” Ucap Ibu Ermy salah seorang karyawan.

-(SH)



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?