HAFIDZ DAWOLO SANTRI TERMUDA PEMEGANG SANAD AL-FATIHAH

Ahad, 2 Agustus 2020 di Pesantren Tahfidz Gaza Bogor yang terletak di Desa Malang Nengah, Kec. Cibungbulan, Kab. Bogor, Jawa Barat mengadakan tes bacaan surat Al-Fatihah yang langsung dibimbing oleh Syekh Ibrahim Hafidzahullah dari Gaza Palestina sebagai pemegang sanad ke-29.

Diantara puluhan santri yang ikut pengambilan sanad ini, ada 8 santri yang berhasil mendapatkan sertifikat sanad langsung dari Syekh Ibrahim dan salah satunya adalah Abdullah Hafidz Dawolo, 9 tahun (kelas 3). Hafidz sangat senang mendapatkan sertifikat sanad ini, apalagi dia adalah yang paling muda diantara teman-temannya yang lain.

Dan Alhamdulillah sekarang Hafidz juga sudah mampu menghafal Al-Qur’an sebanyak 6 juz. Siapa sangka, Hafidz juga anak pertama dari pimpinan pesantren Pesantren Tahfidz Gaza Bogor, Ustadz Yusman Dawolo, M.Kom.I.

“Alhamdulillah, 8 orang santri Tahfidz Gaza, dapat sanad Al Fatihah langsung dari Palestina. Yang paling kecil anak pertama saya, Abdullah Hafidz Dawolo, 9 tahun. Sekarang masuk kelas 3 SD Tahfidz Gaza, hafalannya sudah 6 Juz.” Bunyi status Ustadz Yusman di Facebook.

Pesantren Tahfidz Gaza Bogor ini adalah program pendidikan Rumah Infaq untuk mendidik dan mengkader para santri yang kebanyakan mualaf dan dhuafa untuk menjadi penghafal Al-Qur’an yang bersanad. Para pendidiknya lulusan dari alumni luar negeri dan kampus terbaik. Diantaranya Universitas Madinah, Universitas di Libya dan lulusan LIPIA Jakarta, selain Syekh Ibrahim sendiri.

Pesantren Tahfidz Gaza Bogor ini sudah berjalan 2 tahun, 61 santri saat ini sedang belajar di pesantren Tahfidz ini. Berasal dari seluruh daerah di Indonesia.

Do’akan mereka mampu menghafal Al-Qur’an 30 juz.



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?