PAKET SEMBAKO UNTUK TERDAMPAK COVID-19 SUDAH DISALURKAN

Wabah Covid-19 menjadikan banyak kaum muslimin kehilangan pekerjaan dan tidak adanya pemasukan. Mulai dari pegawai kantoran, ojek online, ojek pangkalan, guru ngaji dan lain-lain.

Seorang tukang ojek online bercerita kepada team Rumah Infaq, di masa pandemi ini, dia tidak mampu menyediakan kebutuhan makan istri dan 2 anaknya. Dia hanya pasrah dan terus melakukan apapun demi sibuah hati di rumah. “Saya gak tahu mau ngapain lagi Mas. Jangankan bayar kontrakkan, makan sehari-hari saja sudah ngap-ngapan (susah).” Tutur Bang Roy Ojek Online di daerah Bulak Kapal, Bekasi
Rumah Infaq kemudian bergerak menghimpun donasi paket sembako kepda para donatur. Alhamdulillah, meringankan beban para dhuafa dan guru ngaji yang sudah sekian bulan tidak mempunyai pemasukan akibat covid-19.

Hamper 5.000 Paket tersalurkan kepada para mustahik. Banyak yang mengucapkan terima kasih sambil meneteskan air matanya. Mereka tidak mengira masih ada yang mau berbagi kepada mereka.

“Program ini menjadi ajang saling berbagi kepada mereka yang terdampak covid-19. Goalnya adalah terciptanya saling sayang-menyayangi antar sesame umat islam.” Begitu dikatakan Syukur sebagai Koordinator program.



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?