RAPAT KERJA NASIONAL RUMAH INFAQ 2020

Mulai Rabu sampai Ahad 16-20 Desember 2020 Rumah Infaq melakukan rapat kerja nasional, tema yang diangkat adalah Melanjutkan Dakwah, Memaksimalkan Pelayanan Menuju Lembaga Profesional yang Kuat.

Dalam sambutan pembukaannya Ustadz Yusman Dawolo, M.Kom.I selaku Ketua Umum Rumah Infaq mengatakan bahwa pada kesempatan ini kita harus serius merencanakan aktivitas kita selama satu tahun ke depan. Dengan perencanaan yang bagus, kita sudah sukses 50 % dalam seluruh aktivitas kita. Karena dalam perencanaan inilah lembaga mampu menjadi lebih profesional mengurus dakwah ini.

Rapat kerja nasional ini selain dari Rumah Infaq juga dihadiri dari manajemen Pusat Bekam Ruqyah (PBR), Pesantren Tahfidz Gaza Indonesia, Markaz Huffadz dan perwakilan cabang khusus Rumah Infaq Nias, Sumatera Utara.

Rapat ini berlangsung dengan sangat khidmat menyusun goal lembaga selama satu tahun ke depan bertempat di Villa Bumi Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Kemudian dihari terakhir, pada saat penutupan rapat Ustadz Yusman Dawolo, M.Kom.I kembali memberikan semangat bagi para peserta rapat. Setelah melakukan perencanaan dan goal sudah kita tentukan, maka tugas selanjutnya adalah masing-masing divisi harus melakukan apa yang sudah direncanakan. “Goal saya sebagai pimpinan antum semua adalah mensukseskan goal antum semua”, ucap kandidat doktor pendidikan ini.

Mohon do’a dari para sahabat dan donatur, semoga Allah Swt memudahkan segala aktivitas dakwah Rumah Infaq ke depannya. Aamiin ya Rabbal ‘alamiin..



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?