RUMAH INFAQ BERIKAN DONASI 1000 AL-QURAN DAN IQRO KEPADA MUALLAF SE-KEPULAUAN NIAS

GUNUNGSITOLI–SUMUT, Yayasan Rumah Infaq Indonesia memberikan donasi 1000 Alquran dan Iqro kepada muallaf se-Kepulauan Nias, dilaksanakan di Masjid Raya Al-Furqan Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (15/7/2018).

Marketing Rumah Infaq Indonesia Sri Mulyaningsih S.Pd menjelaskan bahwa donasi 1000 Alquran dan Iqro ini bertujuan untuk memberantas buta huruf Alquran bagi para mualaf yang ada di Kepulauan Nias Sumatera Utara.

“Rumah Infaq menebar manfaat dalam memberantas buta huruf Alquran bagi para mualaf dan dhuafa se -Kepulauan Nias Sumatera Utara di 5 kabupaten dan Kota Gunungsitoli. Program 1000 Alquran dan buku Iqro ini, Insya Allah akan memudahkan para mualaf yang ingin belajar membaca Alquran,” jelasnya.

Selanjutnya, Sri Mulyaningsih menyampaikan kepada masyarakat yang ingin mendapatkan Alquran dan buku Iqro bisa datangi kantor Yayasan Rumah Infaq Cabang Nias yang terletak di Mesjid Raya Al Furqan Jalan Sirao, Kota Gunungsitoli.

Sri Mulyaningsih kemudian menyerahkan secara simbolis 1000 Alquran dan buku Iqro bagi para mualaf se-Kepulauan Nias kepada Manager Rumah Infaq Nias Azhar Harahap, SE.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 Wib tersebut dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, Dewan Pengawas Syariah Rumah Infaq Indonesia Ustad Buya H Yanuardi A.S, Lc.MPd, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua organisasi Islam se-Kota Gunungsitoli, serta
BKM Mesjid se-Kota Gunungsitoli. – Ganda



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?