RUMAH INFAQ LAUNCHING PROGRAM MENJADI KELUARGA ALLAH DI BULAN RAMADHAN

Rabu, 16 Mei 2018 sejak pukul 8 pagi, suasana di sekitaran gedung Markas Huffadz Metland Tambun tampak sibuk. Beberapa orang datang sambil membawa koper, sebagian yang lain sambil bercengkerama. Selidik punya Selidik, ternyata hari ini Program Menghafal Al-Qur’an Markas Huffadz Yayasan Rumah Infaq akan dilakukan pembukaannya pagi itu. Sebanyak 60 orang akan menjadi peserta dalam tema Menjadi Keluarga Allah ini.

Acara yang di helat di Auditorium Markaz Huffafz Lt. 2 ini dihadiri juga oleh perwakilan dari dari pengurus RT, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Kautsar Metland Tambun Bapak H. Muchtar Yahya, Direktur PPM Rumah Infaq Bapak Syukur Sudani Hulu, SE dan segenap manajemen lainnya. Tak ketinggalan Direktur Markaz Huffadz Ust. Iad Yahyadin Munthe, S.Kom.I.

Dalam sambutannya Ketua DKM Masjid Al-Kautsar Pak H. Mukhtar mengucapkan banyak terima kasih kepada Markas Huffadz dan Rumah Infqq yang telah menyelenggarakan acara Bagus seperti ini. Dan kami terus support kegiatan seperti ini. Kami juga mohon maaf apabila ada khilaf dan salah karena ini juga menjelang Ramadhan. “Semoga kita senantiasa diberikan rahmat oleh Allah”. Tambah beliau.

Sedangkan dalam sambutannya dalam pembukaan program ini, Ustadz Yahya selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa menjadi keluarga Allah ini tidak mudah. Waktu, harta dan jiwa harus dipertaruhkan dan In Sya Allah waktu yg diberikan akan diganti dengan waktu terbaik dari Allah. Sebuah petuah dari para Ulama bahwa hidup dibawah naungan Al-Qur’an itu amatlah indah. “Tidak ada yg mengetahui itu kecuali orang-orang yang merasakannya.” Lanjut bapak 2 anak ini.

“Ini program terlaksana karena besarnya animo masyarakat untuk menghafal dan mempelajari Al-Qur’an. Peserta saat ini yang hadir bukan saja dari Bekasi tapi juga ada yang berasal dari luar kota seperti Muara enim, pemalang, dan lain-lain. Mereka punya satu cita-cita mampu menjadi Hafidz.”

“Klw kita mempelajari Qur’an tidak ada habisnya. Salah seorang mahasiswa, cukup mempelajari Huruf Nun saja dalam Quran dapat meraih gelar Doktor.”

“Kita harus manfaatkan waktu ini. Luruskan niat,
Dan suatu saat kelak, anak menghafal Qur’an Akan memakaikan mahkota kepada kedua orangtua d syurga kelak”. Ucap beliau sebagai penutup.

Ustadz Yusman Dawolo, M.Kom.I juga turut memberikan semangat kepada para peserta dengan video yang beliau kirimkan dan dirajang melalui proyektor saat sedang berada di mekah dalam kegiatan umroh.

“Kepada para kamu muslimin, ayo dukung terus program-program Rumah Infaq, in Sya Allah, Allah senantiasa memberikan keberkahan bagi kita semua.” -SSH



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?