RUMAH INFAQ “MAIN” KE MASJID RAYA BINTARO JAYA

Rumahinfaq.or.id – Sabtu dinihari (3/3)  Tim rumah infaq lakukan perjalanan ke Bintaro, Tangerang untuk silaturahmi dengan jamaah di Masjid Raya Bintaro Jaya. Sekitar pukul 04.30 WIB tim tiba di lokasi dan langsung melakukan sholat subuh berjamaah.

Selepas Sholat subuh berjamaah tim rumah infaq ikuti kajian bersama  Ustadz Gaul Tapi Soleh dari Bandung, Evie Effendi.

Herman, jamaah asal Jakarta selatan ini rela datang ke Bintaro untuk ikuti kajian Ust Evie Effendi. Ia merasa bahagia bisa ikut kajian Ust Evie secara langsung. Selama ini Herman melihat kajian Ust Evie melaui YouTube dan dari Instagram.

“seneng banget  bisa ikut kajian ustadz Evie secara langsung walaupun harus dateng lebih awal karna (saya) dari jakarta selatan, tampilannya nyentrik, gaul  tapi tetep religius” Ucap Herman.

Di tempat terpisah, Kang Wicky (Manager Ust Evie Effendi) mengatakan Ust Evie selama dua hari ini dalam rangka roadshow dakwah di tangerang dan sekitarnya.

“jadi sekarang Ust Evie ada disini (Tangerang) dalam rangka roadshow kajian secara estafet, besok (3/3) pagi di Bintaro sektor 9, siangnya ba’da Dzuhur di sektor 2 dan BSD sampe malam” kata Manager Ust Evie

masjid raya bintaro jaya
Team Rumah Infaq Silaturrahim Ke Masjid Raya Bintaro Jaya

Kajian Subuh Ust Evie Effendi dihadiri sekitar 700 Jamaah dari Tangerang, Jakarta dan sekitarnya.

Selepas kajian Ust Evie, sekira pukul 09.00 WIB Tim Rumah Infaq lakukan persiapan untuk membuka booth di kajian bersama Ust Adi Hidayat, Lc. MA pada sabtu (3/3) di Masjid Raya Bintaro Jaya, Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan.

Tim Rumah Infaq lakukan sebar buletin penggalangan dana dari pukul 10.00 WIB dan jamaah sudah mulai berdatangan. Diperkirakan jamaah yang hadir mencapai 3000 orang.

Ani, jamaah asal Sudirman-Jakarta turut hadir dikajian ini karna ingin melihat secara langsung Kajian Ust Adi Hidayat, LC. MA dan sempat melihat booth Rumah Infaq

“Dateng dari jam sebelasan dan sampe sini luar biasa udah mulai penuh , luar biasa antusias jamaah sama Ust Adi Hidayat” ucap Ani.

Kajian Ust Adi Hidayat ini diselenggarakan kerjasama dengan Rumah Infaq dengan Remisya (Remaja Mesjid Raya Bintaro Jaya) dan beberapa pihak yang lain. (rey)



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?