SANTUNAN YATIM BEKASI BERSAMA RUMAH INFAQ

Sabtu, 9 Juni 2018 ratusan anak yatim diberikan santunan oleh Rumah Infaq. Sebanyak 250 anak yatim dari 3 Panti Asuhan berbeda berbondong-bondong menuju Auditorium Lt. 3 @Home Hotel Metland Tambun. Acara yang dihelat sejak jam 16.00 Wib ini berakhir setelah adzan maghrib berkumandang.

Acara Santunan ini juga dimeriahkan oleh Pizzicato A Acapella, Ustadz Ahmad Zaki Ali dan Cholidi Seadil Alam sebagai pemateri Talkshow Inspiratif Islami. Turut hadir juga segenap Amil dan manajemen Rumah Infaq seperti Ketua Umum Rumah Infaq Ust. Yusman Dawolo, M.Kom.I dan para tamu undangan sekaligus para sponsor acara ini. Tampak Deputi GM Karawang Bekasi Ekspres Hayatullah, Branch Manager Bank Muamalat Bekasi Teti dan masyarakat muslim lainnya. Tak ketinggalan Kapolsek Tambun Selatan kompor Rahmat Sujatmiko.

Dalam pesan yang disampaikan, Cholidi sebagai Aktor islami harus tetap menjaga ideologis di tengah sifat hedonis para aktor dan aktris lainnya. Tantangannya berat, tapi saya bersyukur, sampai saat ini Allah masih memberikan kesempatan bagi saya dan keluarga menjadi manusia yang tetap menjaga akidah islam, jauh dari syubhat dan maksiat. Dan adek-adek yatim yang saat ini hadir saat ini harus punya mimpi dan cita-cita tinggi supaya bisa sukses ke depannya.

Sedangkan Bang Zaki biasa beliau disapa, kita patut bersyukur bahwa saat ini Allah masih memberikan begitu banyak nikmat bagi kita sehingga memudahkan kita beribadah kepada Allah. Kita bayangkan berapa banyak duit yang kita keluarkan hanya untuk bisa bernafas.

Dalam sambutannya Ustadz Yusman selaku Ketua Umum Rumah Infaq menghimbau untuk selalu mengharap ridho Allah dalam segala aktivitas. Tak terkecuali anak-anak yatim. “Semoga kalian menjadi anak-anak sholeh dan sholehah”, ucap beliau dalam doa.

Acara berjalan lancar, anak-anak yatim yang diundang pulang membawa kebahagiaan. -SSH



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?