WAKAF 10.000 MANFAAT SAMPAI KE SYURGA

سم الله الرحمن الرحيم

Wakaf 10 ribu perbulan, Tanda Harta Berkah

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabaraktuh

Rumahinfaq.or.id – Wakaf Tunai 10 ribu setiap bulan pasti semua bisa, tapi dipilih dan digerakkan oleh Allah untuk ikut bergabung, ini yang belum tentu. Ini hidayah, tentang keberkahan harta.

Wakaf 10 ribu ini, walaupun kecil, karena dilakukan dengan berjamaah, akan menjadi besar. Jika ada 10.000 orang bergabung saja, maka bisa terkumpul setiap bulan sebesar 100 juta. Yang penting rutin istiqomah berwaqaf setiap bulan.

Bagaimana kalau 100 ribu orang yang ikut bergabung?, maka bisa terkumpul 1 Milyar setiap bulan. Subhanallah, potensi yang sangat besar untuk kemandirian Pesantren Tahfidz gratis dan berkualitas.

Oleh karena itu, mari bersama-sama ikut bergabung dalam program yang 10 ribu perbulan ini, karena manfaatnya sangat besar untuk diri Kita, agama, anak yatim dan para penghafal Al-Qur’an.

Ajak bergabung pasangan Kita, saudara-saudari Kita, teman-teman dan tetangga Kita. Insyaa Allah dengan mengajak dan menshare kepada mereka info ini, jika mereka ikut, akan menjadi pahala yang terus mengalir.

Syarat:

Syarat utama pada wakaf agar bisa sah yaitu seorang wakif sudah dewasa, berakal sehat, tak berhalangan membuat tindakan hukum, dan pemilik utuh serta resmi dari harta benda yang diwakafkan.

Akad yang diikrarkan seorang wakif wajib disaksikan oleh dua orang saksi dan pejabat pembuat sertifikat perjanjian. Ikrar akad dilakukan dengan ikrar dari wakif untuk menyerahkan harta benda yang dimiliki secara resmi untuk diurus oleh nadzir (orang yang mengurus harta wakaf) demi kepentingan ibadah dan kesejahteraan masyarakat.

Rasulullah bersabda, yang artinya:

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim)

 

Berikut nomor rekening tujuan Wakaf Produktif

Bank Muamalat

3290022166

An. Yayasan Rumah Infaq

Bank Syariah Mandiri

711 2496 852

An. Yayasan Rumah Infaq

Bank Mandiri

156 0011 6005 84

An. Yayasan Rumah Infaq

Bank BRI

0444 0100 0611 302

An. Yayasan Rumah Infaq

Bank BNI

619 248 420

An. Yayasan Rumah Infaq

Bank BCA

8420 6868 98

An. Yayasan Rumah Infaq

 

Minimal nominal wakaf adalah Rp 10.000,00 boleh lebih, atau dilakukan berulang.

Mohon kirimkan Nama Lengkap dan Bukti Transfer ke Nomor WA ini ; 0821 1133 1334

Wajib mengirimkan konfirmasi bukti transfer sebagai kelengkapan syarat akad wakaf antara Muwakif dan Nadzir Wakaf.

Tim manajemen Wakaf Produktif tidak memotong fee operasional pada dana Bapak dan Ibu. Seluruh dana akan digunakan untuk pembebasan lahan, pembuatan rumah kaca hidroponik, pembelian bibit, obat dan pupuk.

Semoga setiap amal dalam mengajak kebaikan, menjadi catatan pahala disisi Allah Swt.

أ مين يا رب العالمين

 

Terima Kasih

Manajemen Wakaf Produktif Rumah Infaq



Tinggalkan Balasan

Open chat
Butuh Bantuan?
Assalamu'alaikum
Ada yang bisa kami bantu ?